Minggu, 19 Mei 2024, WIB
Breaking News

Rabu, 30 Agu 2023, 12:52:30 WIB, 223 View Manunggal Karya Teknik, Kategori : Sewa AC Bali

 

Untuk anda yang merasa bingung atau pusing karena perawatan Ac Split yang di keluarkan setiap 3 bulan, terlebih lagi anda harus memperbaiki ac split jika mengalami kendala, tetapi sesudah di perbaiki tetap tidak sejuk dan dingin.

Manunggal Karya Teknik memberikan solusi bagaimana anda tetap merasa sejuk dengan modal yang kecil, yaitu dengan menyewa Ac split. Dengan anda menyewa ac split ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan yaitu:

  • Terhindar dari keharusan cuci ac, service ac, penggantian freon
  • Tidak perlu bingung tentang  pemeliharan ac split
  • Bisa reques sendiri kapasitas ac yang di inginkan ( ready ½pk, 3/4pk, 1pk, dan 2pk )

Solusi yang tepat untuk anda yang sibuk dan tidak sempat membersihkan dan merawat ac anda. Manunggal Karya Teknik menjamin bahwa setiap unit AC split yang kami sewakan mempunyai kualitas dan kinerja yang benar-benar baik untuk di pakai. Sebelum sampai kepada klien, kami selalu memastikan bahwa setiap unit yang Anda sewa dalam performa terbaik.

Sebagai tempat sekaligus jasa sewa AC split yang sudah di percaya, karenanya sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab Manunggal Karya Teknik untuk memberikan pelayanan yang bagus bagi semua pelanggan, tanpa terkecuali.

Semaksimal mungkin kami selalu mencoba untuk memberikan service yang terbaik bagi siapa saja yang sudah memakai jasa sewa AC split dari kami. Selain sewa AC Bali, CV. Manunggal Karya Teknik juga menyediakan layanan sewa yang lain, seperti sewa genset Bali.



Sewa Ac Bali 1/2pk, 3/4pk, 1pk, dan 2pk
Rabu, 30 Agu 2023, 12:52:30 WIB, Dibaca : 223 Kali
Sewa AC Bali: Kenyamanan di Tengah Keindahan Pulau Dewata
Senin, 21 Agu 2023, 11:33:56 WIB, Dibaca : 343 Kali
Sewa AC di Banyuwangi: Kesejukan dan Kenyamanan dalam Cuaca Tropis
Senin, 21 Agu 2023, 12:34:19 WIB, Dibaca : 540 Kali

Tuliskan Komentar